Saksikan Istri Melahirkan, Aaron Kwok Tidak Ingin Punya Anak Lagi

Minggu, 02 Juni 2019 - 17:30 WIB
Saksikan Istri Melahirkan, Aaron Kwok Tidak Ingin Punya Anak Lagi
Saksikan Istri Melahirkan, Aaron Kwok Tidak Ingin Punya Anak Lagi
A A A
Kebahagiaan masih menyelimuti Aaron Kwok yang baru saja dikaruniai putri keduanya yang lahir pada April lalu. Saat tampil untuk kali pertama sejak kelahiran putrinya tersebut, Aaron mengatakan, sangat bahagia bahwa dia kini punya dua orang putri yang sangat dia sayangi.

Menurut Aaron, dia dan sang istri, Moka Fang, masih belum menentukan nama China untuk anak kedua mereka tersebut. Namun, dia mengatakan, putri keduanya itu diberi nama Charlotte.

“Kami masih memikirkan nama China untuknya, tapi nama Inggrisnya adalah Charlotte karena kami ingin namanya diawali dengan Ch, seperti Chantelle, nama putri sulung kami,” ujar Aaron yang dikutip Jaynestars.

Sebelumnya, Moka mengatakan, Chantelle cemburu pada adiknya. Aaron ternyata mengonfirmasi hal tersebut.

“Dia jadi cemburu saat saya menggendong bayinya. Saya masih baru dan belajar dengan pelan, tapi ini oke, saya menenangkan anak sulung saya,” kata Aaron.

Meskipun sekarang sibuk dengan dua putri kecilnya, Aaron juga memastikan bahwa dirinya tetap memperlihatkan cintanya kepada Moka. “Dia seorang ibu yang hebat. Dia melahirkan secara alami dua kali dan prosesnya sangat sulit dan menyakitkan,” papar Aaron.

Aaron mengatakan, kalau dirinya berada di ruang persalinan dan mendampingi Moka selama melahirkan. Dia bahkan membantu memotong tali pusar dua putrinya itu.

“Saya merasa sangat bahagia, sangat terberkahi, dan begitu tersentuh menyaksikan kelahiran putri saya. Sulit mengekspresikannya dengan kata-kata,” ujar Aaron.

Dengan dua anak perempuan, Aaron pun merasa hidupnya sudah sangat bahagia. Namun, apakah dia berpikir untuk punya anak laki-laki?

“Apakah kami mau punya anak lagi, itu sesuatu untuk dipikirkan nanti, tapi tidak untuk sekarang. Di masa sekarang, tidak masalah mau itu cewek atau cowok selama mereka sehat. Saya tidak tahu apa rasanya punya anak laki-laki, tapi saya merasa sangat terberkahi dengan dua putri. Saya melihat istri saya kesulitan saat proses persalinan, jadi saya ingin dia beristirahat dulu,” kata Aaron.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4107 seconds (0.1#10.140)